Morinda  Indonesia
bookmark at folkd

Testimoni

Testimoni adalah suatu kebenaran dengan pengalaman nyata ( Fakta ) sembuh dari penyakit yang diderita seorang pasien Setelah mengkonsumsi Tahitian Noni.

testimoni-aminudinAminudin” saat Usianya menginjak 65 tahun Aminudis divonis dokter mengidap diabetes, gula darahnya mencapai lebih dari 220. tinggi kadar gula darah Aminudin membuatnya mudah terserang penyakit kulit. Aminudinharus menjalani diet ketat untuk mengontrol gula darahnya. inilah puncak penderitaan saya, saya tidak bisa makan bebas, kata dokter. agustus 2007 silam, saat Aminudin mengikuti pengajian dekat rumahnya. yang punya rumah mengenalkan TNBB. saya penasaran saya mencobanya, sehari saya minum 2×30 cc sehari ungkapnya.

ketika mendengarkan Dr. Amirullah tengtang dosis pemakaian TNBB saya pun meningkatkan dosisnya. dalam waktu hampir satu bulan,saya cek hasil medis, dokter yang merawa Aminudin pun bingung, fungsi janjung dan penyumbatan berangsur – angsur membaik. Allhamdulillah allah mengutus TNBB untuk kesehatan saya” ujarnya senang.

 

testimoni-sriyatiSriyati” Vonis Amputasi sudah sempat dilayangkan pihak medis terhadap ibunda kami, sriyati, Ungkap M.S Yahya. sejak duduk dibangku SMA ibu saya sudah menderita diabetes. selama ini kami hanya mengupayakan langkah medis sederhanan dan pengobatan alternatif, untuk meringankan beban ibu kami.  menjelang puasa tahun 2007 kami depertemukan dengan Tahitian Noni, Ibu kami mengkonsumsi TNBB 7×20 cc setiap hari sesuai penjelasan yang disampaikan pada kami dari TNBB.

Alhamdulilah ibu kami berangsur – angsur memperoleh kesembuhan Tahitian Noni sebagai mediasi kesembuhan ibu kami, setelah mengkonsumsi setiap hari dalam waktu dua bulan. Ibu kami sempat tidak berjalan karena bengkak dan luka dikakinya, gula darah dalam tubuhnya mencapai 474. hal tersebutlah yang membuat  mendapatkan vonis amputasi dari Tim dokter.

 

testimoni-dr-h-ali-pasya-samanDr.H.Ali Pasya Saman” selama sepuluh Tahun ia menderita hydrokel, yaitu peradangan buah testis. penyakit ini diturunkan dari ayahnya, jadi bisa dibayangkan betapa menyiksanya penyakit ini. penyakit ini sudah saya derita sejak kecil”, katanya. berbagai macam obat sudah saya coba tapi itu semua hannya penghilang rasa sakit. yang lain belum sembuh, eh penyakit lain datang lagi : asma rasa sakit didada saat bernapas.

Suatu ketika teman saya menawarkan Tahitian Noni ( TNBB ) untuk mengatasi asma saya. ia sendiri sudah mendengar obat ini tapi tidak langsung percaya, namun karena saya ingin sembuh saya membeli TNBB. saya mengkonsumsi Tahitian Noni dengan dosis 60 cc sekali minum dua kali dalam sehari pagi dan malam, dosis saya tambah lagi 90 cc pagi dan malam. dalam dua minggu saya merasakan pernapasan lega, tak ada rasa sakit lagi di paru – paru, saya pun terbebas dari asma”, ungkapnya. Tanpa disadari Penyakit yang saya derita juga ikut sirna. Alhamdulillah, saya memperoleh manfaat dari TNBB yang saya minum.

 

testimoni-rudi-1Rudi” Riwayat asma Rudi berawal dari penyakit bronkitis yang menyerangnya sewaktu  bertugas di kalimantan yang lembab pada era 70 – an. penyakit ini lambat laun berkembang yang tak kunjung membaikmeskipun sudah diobati bertahun tahun keklinik atau pun rumah sakit untuk mengobati asma saya” ungkapnya, era 80 – an saya diserang penyakit asam urat karena kadar kolestrolnya tinggi, pola makan saya memang tidak sehat, ditambah lagi merokok dan minum alkohol, penyakit pun semakin bertambah.

Berbagai Produk MLM juga sudah banyak ditawarkan dan dikonsumsi belum juga membaik. Namun pada tahun 2009, saya diperkenalkan dengan Tahitian Noni ( TNBB). awalnya , adik ipar saya datang jauh- jauh dari menado kejakarta menncari TNBB, karena istri saya menderita maag akut sang itripun ikut mencobanya. sebulan Minum TNBB maag akutnya sudah tidak kumat lagi. akhirnya mulai bulan april 2009, saya mengkonsumsi TNBB 3 kali dalam satu hari pagi dan malam 60 cc, siang 30 cc.  dalam waktu tiga minggu kondisi tubuh saya mulai berubah. Bangun tidur sudah bisa langsung berdiri, dari yang biasanya bangun harus pelan – pelan.  November 2009, saya melakukan check medis kesehatan kondisi saya pun sudah membaik sekali, kolestrol saya turun menjadi 190, asam urat 7 dan yang lainya pun sudah membaik. setelah bertahun – tahun diobati saya menemukan solusinya setelah dipertemukan dengan TNBB saya pun sehat dan penuh syukur.

testimoni-ratri-zulkarnaenRatri Zulkarnaen adalah salah satu penderita Psoriasis jenisnya tidak teralu berbahaya seperti lupus namun penyakit ini dapat menyebabkan kanker jika dibiarkan berkembang, setelah mengkonsumsi TNBB Ratri sembuh dari penyakitnya, ia rutin mengkonsumsinya  2×30 dalam sehari. awalnya dia tidak percaya dan setelah merasakan manfaatnya baru dia sadar, sampai sekarang ratri mengkonsumsi TNBB untuk menjaga kesehatannya.

 

 

testimoni-ruthia-pasaribuRuthia Pasaribu”, dapat melakukan aktivitas dengan baik setelah rutin mengkonsumsi TNBB. Ruthia menderita penyakit lupus yang mula mula timbul lebang di sekitar tubuhnya setelah diperiksa ( diagnosa ) di ternyata terserang penyakit lupus. ahirnya ibunya memperkenalkan TNBB dan penuh dengan doa, saya memberikan anak saya minum TNBB 3 kali dalam satu hari, dalam 2 minggu rut sembuh ungkap mamanya. terimaksih tuhan anak saya pun sudah bisa melakukan aktivitas dengan baik.

Bpak paulus maria bagus sembuh dari Leukimia, berkat perpanjangan Tuhan dengan mengkonsumsiTahitian Noni saya disembuhkan

Bpk Ir Setiawan Sebuh dari Batu Empedu Alhamdulillah saya sembuh. dari berkat Tahitian Noni saya merasakan kebahagian atas petunjuk Allah Saw.

Anang Budi ” sembuh dari kelenjar getah bening, setelah say rutin mengkonsumsi TNBB dalam waktu 3 minggu benjolan yang ada dileher saya lenyap ungkapnya, Alhamdulillah saya sembuh

Dan masih banyak lagi Testimoni yang belum kami tuliskan di artikel ini berdasarkan pengalaman nyata ( Fakta ) yang di ungkap langsung penderita setelah diwawancarai digedung Perusahaan Morinda Indonesia melalui surat undangan yang dilayangkan Morinda.

Salam Sehat Morinda International